Breaking News
Home / Kabar USM / Jalan Sehat USM Berhadiah Mobil
Jalan Sehat USM Berhadiah Mobil

Jalan Sehat USM Berhadiah Mobil

 SEMARANG- Dalam rangka memperingati  Dies Natalis Ke-30/Lustrum VI Universitas Semarang (USM) mengelar berbagai kegiatan yang spektakuler  antara lain Jalan sehat  yang akan diselenggrakan pada Minggu, 30 April 2017 dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Karimun dan satu sepeda motor Honda Revo.
Menurut Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof Ir Joetata Hadihardaja bahwa jalan sehat ini gratis untuk masyarakat umum. “Selain itu USM juga akan mengadakan pagelaran wayang kulit dengan Dalang kondang Ki Manteb Soedharsono pada 5 Juli 2017 pukul 21.00 dengan hadiah utama satu sepeda motor” tuturnya.
“Semoga dengan Dies Natalis ini USM mendapatkan keberkahan dan ridlo Allah SWT dalam mencerdaskan anak bangsa dari golongan menengah kebawah dengan semboyan murah tapi bukan murahan (berkulaitas)” tambah Prof Joetata.
Sementara Ketua Umum Dies Natalis Ke-30/Lustrum VI USM, Andy Kridasusila SE MM berharap masyarakat umum bisa berpartisipasi pada event-event yang digelar USM seperti jalan sehat, pagelaran wayang kulit, pengobatan gratis, akupuntur gratis, khitanan masa, santunan anak yatim, bazar murah dll.

About redaksi