Breaking News
Home / Kabar USM / Besok Sheila On 7 Meriahkan Perhelatan Dies Natalis USM Ke 30 Tahun

Besok Sheila On 7 Meriahkan Perhelatan Dies Natalis USM Ke 30 Tahun

Semarang – Universitas Semarang akan gelar USM Music Show time dalam rangka Dies Natalis yang ke 30 tahun, Sabtu 22 April 2017 di Halaman USM jalan Arteri Soekarno Hatta Tlogosari Semarang.
Ajang kreasi Music Show Time yang bertemakan “History 3oth Menuju Gemilang” ini kembali akan menghadirkan special performance dari Band asal Jogja , Sheila on 7. Tak hanya So7, tapi juga akan ada special performance dari band-band indie Semarang salah satunya Aimee, Barongsai Competition, Food and bazar, Photobooth, Quiz, dan UKM Musik USM.
“Tiket presale sudah sold out mulai dari Minggu 16 April 2017, dan akan ada sisa tiket pada saat on the spot dengan harga Rp 40 ribu.” Kata Kabag Humas, Boma Kriadutama
Rencananya, kata Boma, Sheila On 7, Sheila On 7 akan mulai tampil pukul 21.00 WIB dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dalam waktu satu jam.
“Tak hanya dengan menghadirkan Sheila On 7 saja, tetapi Dies Natalis USM yang ke 30 tahun memiliki banyak perhelatan lain.” Tutur Boma. “ Beberapa waktu yang lalu kami sudah menggelar Porseni Dosen Karyawan dan Mahasiswa yang masih berjalan hingga sekarang, kemarin kami sudah menggelar USM Colour Run dengan 5000 peserta, Insya Allah tanggal 30 April akan ada Jalan Sehat dengan Hadiah utama satu buah mobil dan doorprize menarik lainnya, 4 Mei akan ada USM Peduli 30 Tahun Mengabdi dengan acara donor darah, akupuntur gratis, dan pengobatan gratis ; puncaknya kita akan gelar Malam Tasyakuran dan Wayangan bersama Ki Mantep Sudarsono pada 5 Juli 2017.” Ujarnya.
“Sesuai dengan tema yang kita ambil , History 30th USM Menuju Gemilang, tentu yang kami harapkan pada Dies Natalis USM kali ini makin berprestasi, semakin jaya, semakin gemilang, dan terus dipercaya masyarakat untuk menjadi jenjang pendidikan pilihan yang selalu di hati.” Tutupnya.

About Humas USM