Breaking News
Home / Kabar USM / Andy Kridasusila Pimpin Press Conference Kejurnas Badminton 2016
Andy Kridasusila Pimpin Press Conference Kejurnas Badminton 2016

Andy Kridasusila Pimpin Press Conference Kejurnas Badminton 2016

SOLO- Wakil Rektor II Universitas Semarang (USM), Andy Kridasusila SE MM yang juga Ketua Umum Pengprov PBSi Jateng memimpin Press Conference Blibi.com Kejuaran Nasional Badminton 2016 di Hotel Amaris Solo pada Senin (5/12).

Kejuaraan yang diikuti 400 lebih atlet ini diikuti atlet papan atas, sebut saja Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan peraih medali emas ganda campuran di Olimpiade Rio 2016, Juara All England 2016 Praveen Jordan/Debby Susanto, peraih medali emas ganda putri Asian Games 2014, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, serta pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi tiap pebulutangkis untuk turun membela klub yang telah membesarkan nama mereka, apalagi di ajang sebesar Kejurnas yang merupakan kompetisi Nasional bulutangkis tertinggi di Indonesia.

Tim Jaya Raya Jakarta yang merupakan juara bertahan, tahun ini tetap akan turun dengan pemain-pemain terbaiknya. Selain Hendra, Greysia dan Nitya, tim yang bermarkas di Jakarta ini juga diperkuat Angga Pratama, serta pemain ganda putri seperti Della Destiara Haris dan Anggia Shitta Awanda.

Tim Djarum Kudus juga tak kalah kuat. Selain mengandalkan Tontowi/Liliyana, tim asal Kota Kretek ini juga unggul di sektor ganda putra dengan turunnya Mohammad Ahsan. Akankan kedua tim kuat ini kembali berduel di final? Atau bakal ada kejutan dari tim lain.

Sementara Tim USM Jaya menurunkan sepuluh pemain andalnnya yaitu Bandar Sigit Pamungkas, Hardy Adrian Bediona, micky Putra, Muhammad Saripudin, Radhian AlFath, Rudi Cahyadi Budhiawan, Zaenuri Subastian, Ana Rovita, Arinda Sari Sinaga, dan Rina Andriani.

 

About redaksi