Universitas Semarang

Master Chef Ekonomi

AYANG FITRIANTI, S.S. | 29 April 2019


Semarang –  Badan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM) gelar sebuah acara menarik yang bertempat di gedung N Universitas Semarang (USM) dengan tema “Bergerak Bersama Semarakan Ekonomi” pada hari selasa (23/4).

Master Chef Ekonomi adalah salah satu rangkaian acara dari “Gebyar Festival Ekonomi 2.0” acara yang diikuti oleh 20 orang peserta yang dibagi dalam 4 kelompok, 4 kelompok tersebut terdiri dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dan setiap anggota diberikan kesempatan untuk memasak selama 1 memit

Para perserta pun bersaing dengan sengit karena yang menjadi penilaian dalam acara Master Chef Ekonomi ini tidak hanya dalam penilaian rasa saja tetapi juga kekompakan anggota didalam TIM.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pemenang, Fakultas Ekonomi memberikan uang pembinaan masing-masing sebanyak Rp. 500.000 untuk juara satu dan Rp. 200.000 untuk juara dua, sedangkan juara ketiga Rp. 100.000 penghargaan tersebut akan diberikan saat penutupan acara “Gebyar Festival Ekonomi 2.0” hari Rabu (24/4)

Sementara wakil ketua BEM FE, Riska mengatakan dengan diselengaraka nnya kegiatan ini kami harap akan memberikan kesan yang fresh kepada kalian semua terutama untuk membawa nama ekonomi supaya masih eksis di luar sana.