Universitas Semarang

STUDI BANDING KURIKULUM, UNIVERSITAS SETIABUDI SURAKARTA KUNJUNGI USM

AYANG FITRIANTI, S.S. | 06 March 2020

SEMARANG – Fakultas Psikologi Universitas SetiaBudi Surakarta lakukan kunjungan Studi Banding ke Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) pada hari Kamis (5/3) di Gedung T Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM).

Dalam Sambutan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) Dr. Rini Sugiarti, S,Psi., M.Psi., Psikolog menyampaikan bahwa Lewat Studi Banding ini diharap kedua belah pihak dapat berperan aktif dalam mencerdaskan anak Bangsa.

“ Kami harap lewat Studi Banding dan Penandatanganan MoU ini kami dapat bersinergi bersama dan hasil akhirnya kitalah yang harus berperan aktif dalam mencerdaskan anak Bangsa”.

Sementara itu dalam Dosen Fakultas Psikologi Universitas SetiaBudi Surakarta Drs. IJ. Sito Meiyanto, Ph.D. menyampaikan bahwa “Harapan kami setelah acara ini kami dapat bertukar informasi dapat bekerja sama dalam baik dalam bidang penelitian dan dan bagian pengabdian.

Beliau juga menambahkan jika Universitas Semarang (USM) saat ini sedang kami buat percontohan untuk membuka kelas sore.

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Semarang (USM) dengan Universitas SetiaBudi Surakarta. (DR)