Universitas Semarang

BEM USM GELAR INTEL INDONESIA

AULIA ADE HANISA, S.E. | 04 June 2018

Semarang - Intel Indonesia bekerja sama dengan BEM Universitas Semarang akan menggelar Workshop dengan tema Mulai Suksesmu dengan kelasborasi yang dilaksanakan pada Rabu (30/5) pukul 12.00- 17.00 di Auditorium Ir. Widjatmoko USM.
Pembicara dalam event tersebut adalah  Audrey  FF selaku Profesional Gamers dan WS Pramono selaku Commercial Photographer.
Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Dr. Mochamad Chaerul Latief, M Si menyampaikan Salah satu kekhawatiran orang tua ketika melarang kita bermain game, karena kegiatan yang satu ini memang seringkali bikin kecanduan. Soalnya, kalau sudah keasikan main game, kita bisa lupa makan, lupa mandi, lupa belajar, lupa ibadah  bahkan lupa nama sendiri.
Ahmad Faiz selaku Presiden Mahasiswa menegaskan Workshop tidak dipungut Biaya.
Intel Indonesia juga akan memberikan kejutan dan berbagai penawaran Menarik.
“Yang pasti sih jangan merasa kecil hati iya, apalagi kalo kayak udah ngerasa seperti saya enggak punya skill ini jadi cewek, terus lagian mau berkembang susah. Jangan sampai berkecil hati kayak gitu karena kita sendiripun bentuk tim itu awalnya bener-bener susah banget dan emang bener-bener enggak ada yang gampanglah pasti. Cuman karena semangat dan kemauan aja jadi akhirnya bisalah meraih sesuatu yang kita inginkan,” Tutur Audrey FF.
Audrey pun menambahkan, bahwa gamer-gamer perempuan itu harus berani berkompetisi, karena kepercayaan diri merupakan dasar dari perkembangan kemempuan kita untuk bermain.