Universitas Semarang

UKM Tari USM Sabet Juara 3 Pada Peksimida 2018

AYANG FITRIANTI, S.S. | 06 August 2018

Surakarta - Universitas Semarang (USM) kembali raih prestasi.


Prestasi kali ini diraih melalui mahasiswa mahasiswi USM yang mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari yang berhasil menyabet peringkat ketiga  pada  Peksimida Jawa Tengah 2018.

Diselenggarakan tanggal 4-5 Agustus 2018 , kejuaraan ini bertempat di gedung Teater Besar kampus ISI Surakarta.

Kejuaraan yang iikuti oleh 20 kontingen  dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Jawa Tengah, peringkat pertama diraih oleh kampus UNS, sedangkan peringkat kedua diduduki oleh kampus UNDIP.

"Semua anggota tim sangat bersemangat selama latihan, tentunya saya sangat bangga dengan mereka, dengan waktu yang sangat terbatas tepatnya kurang dari satu bulan tetapi Alhamdulillah bisa meraih juara tiga" ujar Titis Handayani SKom MCs selaku pembina UKM Tari.

"Semoga kedepannya UKM Tari dapat menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama USM kembali, dan prestasi yang kali ini semoga dapat memotivasi seluruh civitas akademika USM". tambahnya

Selamat kepada mahasiswa mahasiswi yang mengharumkan nama USM pada dunia tari sebagai tim penari pada Peksimida 2018, berikut daftar namanya :
Latifah Ayu R (FTIK), Decky Setiawan, Dela Oktaviani Putri, Benita Winda H, Nila Riyasatin (FE), Nazilatun Ni'mah dan Maslikhatun Nikmah (FTP).