Universitas Semarang

USM BERSAMA BKKBN BUKA POJOK KEPENDUDUKAN

AYANG FITRIANTI, S.S. | 18 December 2019

SEMARANG – Dalam rangka melanjutkan kerja sama yang telah dilakukan BKKBN dengan Universitas Semarang (USM), BKKBN kembali memberikan kepercayaan kepada USM lewat bantuan prgram Pojok Kependudukan di Universitas Semarang pada hari Rabu (18/12) di ruang sidang lt 2 Gedung Pasca Sarjana.

Dalam kegiatan ini pihak BKKBN Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Manik Budi H selaku Sekertaris BKKBN Provinsi Jawa Tengah, dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Semarang (USM) Andy Kridasusila, SE, MM.

Dalam sambutanya Manik menyampaikan bahwa lewat program ini diharap dapat memberi wawasan dan edukasi kepada generasi muda dan dapat bertukar informasi dan mampu memberikan dampak yang positif kedepannya.

“ Diharap melalui Program Pojok Kependudukan ini ada data-data yang bisa di upload mahasiswa yang sifatnya bisa di browsing, begitu juga jika BKKBN ada penelitian atau buku-buku baru dan bisa kita manfaatkan bersama dan bisa berdampak lebih baik bagi kedua belah pihak” Ujarnya.

Sementara itu dalam sambutanya Rektor Universitas Semarang (USM) Andy Kridasusila, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih karena berjalan baiknya hubungan antara USM dengan BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

“ Kami sangat senang dan berterima kasih karena kami merasa berarti dan bisa bersama-sama bersinergi membantu program-program yang diselengarakan BKKBN Provinsi Jawa Tengah agar dapat dinikmati bersama-sama”.

Diharap melalui penyerahan bantuan dari BKKBN Provinsi Jawa Tengah kepada USM ini mampu pengembangan program-program pemerintah dengan visi bersama.