Universitas Semarang

USM GELAR GAME PUBG MOBILE

AULIA ADE HANISA, S.E. | 27 December 2018

Semarang- Universitas Semarang (USM) bekerjasama dengan PAC Semarang yang saat ini tempat komunitas anak muda menggelar Event PUBG Mobile Competition “The Dangerous Of Youth” di di Auditorium Ir Widjatmoko, pada hari Kamis (27/12).
Acara ini yang dibuka oleh Wakil Rektor III USM Dr. Mochamad Chaerul Latief, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan mobile PUBG adalah untuk bisa meningkatkan skill karya adek-adek dan kami dari pihak USM mengapresiasi kegiatan mobile competition yang tidak dianggap padahal kegiatan game mobile ini Internasional.
“Ini pertama kalinya mengadakan kegiatan Mobile Competition tetap kami mewadai setiap tahun, Skill anda ini adalah bahwa USM bisa mewadai semua aktivitas baik SMA maupun Mahasiswa,”ujar dia.
Menurut Ketua Panitia Kabag Humas USM, Boma Kridautama, SH mengatakan bahwa event competition ini adalah salah satu program kerja Humas USM yang juga merupakan sebuah campaign untuk anak-anak muda khususnya di Semarang agar menggunakan teknologi mobile  secara baik dan bertanggungjawab dengan mengalihkannya ke hal-hal yang positif.
“Dampak perkembangan teknologi mobile tidak dapat dipungkiri. Game yang dapat diakses melalui Android mengundang minat para gamers khususnya para remaja,”tambah boma.
Panitia menyiapkan hadiah total hadiah 5 juta rupiah untuk juara 1 sampai 3, dengan biaya pendaftaran hanya Rp 100 ribu per tim, dimana setiap tim beranggotakan empat orang.
Selanjutnya kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi kampus dengan baik, siswa dapat mengetahui berbagai macam informasi mengenai universitas yang akan mereka tuju selepas dari SMA nantinya
Panitia menyiapkan hadiah total hadiah 5 juta rupiah untuk juara 1 sampai 3, dengan biaya pendaftaran hanya Rp 100 ribu per tim, dimana setiap tim beranggotakan empat orang.