Universitas Semarang

USM Jalin Kerjasama Dengan LSP Psikologi Indonesia, Persiapkan Mahasiswa Selepas Lulus

AYANG FITRIANTI, S.S. | 26 August 2019

Semarang - Universitas Semarang (USM) melakukan penandatanganan Nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT. LSP PSIKOLOGI INDONESIA.

Kegiatan yang diselengarakan di ruang sidang utama gedung B USM Sabtu (24/8) lalu, MOU di tanda tanganni langsung oleh Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila, S.E., M.M dan Direktur PT. LSP INDONESIA Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila, S.E., M.M menyampaikan bahwa “pihak kami sangat berterima kasih atas terjalinya kerja sama ini karena kami tau dalam dunia kerja tidak hanya Soft Skil tetapi juga mereka harus siap  beraktifitas dibidang keilmuan nya karena itu kami  perlu dukungan dari PT. LSP PSIKOLOGI INDONESIA melalui pelatihan-pelatihan dan juga seminar untuk lebih mempersiapkan mahasiswa kami kedepan” ujarnya

Sementara Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog saat di wawancarai menyampaikan bahwa pihak nya tidak hanya tidak hanya mendidik dan melatih para mahasiswa tetapi kami akan mendidik dan melatih juga pada tenaga pendidiknya sehingga mampu memberikan contoh yang lebih baik.

Mahasiswa yang mengikuti pelatihan bersama PT. LSP PSIKOLOGI INDONESIA mereka tidak hanya mendapat Ilmu tetapi mereka akan di berika Sertifikat, dimana Sertifikat itu bisa digunakan mereka untuk mendapatkan pekerjaan di negara-negara yang menjalin kerja sama dengan PT. LSP PSIKOLOGI INDONESIA contohnya negara-negara di Asia Tengara dan beberapa Negara di Afrika tanpa seleksi lebih lanjut. (DR)