Universitas Semarang

Wahyu Peserta Asal USM Lolos Babak 30 Besar Golden Memories Indosiar

AYANG FITRIANTI, S.S. | 13 September 2017

SEMARANG - Wahyu peserta asal Semarang yang merupakan Civitas Akademika Universitas Semarang (USM)  lolos menuju babak selanjutnya Golden Memories Vol 2 baru baru ini ,September 2017 yang disiarkan langsung di Indosiar.

Wahyu yang  bernama lengkap Wahyu Tri Asmoro Jati terpilih lolos ke 30 besar di Golden Memories Vol 2 dan akan memperebutkan tempat di babak 20 besar selanjutnya pekan ini.

Penampilannya kemarin mengundang banyak pujian tim juri yaitu  Hetty Koes Endang, Ikang Fauzi, Iis Sugianto dan Titi DJ dengan lagu yang dibawakannya pada malam itu “Semalam Di Malaysia”.

Tentunya USM patut berbangga dengan prestasi salah satu civitas akademikanya yang turut mengharumkan nama USM di kancah nasional.

Kabag Humas USM, Boma Kridautama sangat mendukung perjalanan karir Wahyu dan turut berbangga dengan prestasi yang diraihnya.

“Kami tentunya dari USM sangat senang dengan prestasi yang diraih salah satu civitas kami, akan kami dukung sepenuhnya dan semoga prestasinya ini dapat memotivasi yang lain untuk dapat berkarya juga diluar USM”. Kata Boma

“Jangan lupa untuk terus dukung Wahyu dari USM dan selalu saksikan performance nya di Golden Memories Vol 2 Indosiar, kali ini kabarnya jika tidak ada perubahan akan tampil pada hari Jumat 15 September 2017 di Indosiar pukul 18.00.” tambahnya

Wahyu yang dimentori oleh Harvey Malaiholo dan Soimah ini hanya minta dukungan doa dari semua Civitas Akademika USM dan warga Semarang.

“Mohon doanya untuk semua, baik dari USM maupun dari Warga Semarang dan seluruh Indonesia.” kata Wahyu.

“Syukur syukur saya bisa lanjut ke babak 20 bahkan sampai 10 besar dan keinginan Wahyu, rekan-rekan sahabat Wahyu baik dari USM dan yang lainnya bisa mendukung ramai-ramai ke Indosiar.” Tambahnya lagi


Kira-kira pekan ini Wahyu akan menyanyikan lagu apa ya di Golden Memories Volume 2 Indosiar ?