Breaking News
Home / Kabar USM / USM Gelar Workshop Hibah Peneitian
USM Gelar Workshop Hibah Peneitian

USM Gelar Workshop Hibah Peneitian

SEMARANG – LPPM Universitas Semarang (USM) menggelar workshop dan coaching clinic penyusunan proposal penelitian hibah Kemenristekdikti dan LPDP bagi dosen dengan jabatan fungsional lektor, lektor kepala dan guru besar di Aula Gedung  Kedokteran USM pada 11-12 Januari.

Sebelumnya sebanyak 36 proposal penelitian para dosen USM dinyatakan lolos dan didanai oleh Kemenristekdikti. Kegiatan yang dibuka oleh Rektor Prof Dr Pahlawansjah Harahap SE ME ini menghadirkan narasumber yang sekaligus reviewer Kemenristekdikti dan LPDP Prof Dr sc agr Ir Didik Sulistyanto.

Didik Sulistyanto memberikan rambu-rambu agar proposal bisa lolos. “adapun tips agar lolos proposal harus sesuai kualifikasi dengan skema yang dituju, sesuaikan topik riset, perhatikan konten yang harus dimuat pada masing-masing bab, garis merah harus jelas dan janga takut mencoba”

Menurut Ketua LPPM USM, Dr Wiyati Saddewisasi MSi tujuan digelar workshop ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hibah penelitian dan pengabdian pada masyarakat Kemenristekdikti dan LPDP.

About redaksi