Universitas Semarang

Rektor USM Serahkan Penghargaan Untuk Karyawan Dan Mahasiswa Berprestasi

AYANG FITRIANTI, S.S. | 19 August 2020


Semarang – Memperingati HUT RI ke-75 dan Dies Natalis Universitas Semarang ke-33, Universitas Semarang (USM) memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan karyawan berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan pada Selasa (18/08/2020) di Auditorium Ir Widjatmoko secara langsung dengan standart protokol kesehatan yang dilakukan.

Penerima penghargaan antara lain Shafa Auliya Ramadhani dari Fakultas Psikologi; Lala Anggraini dari Fakultas Teknik; Putri Aji Megawati dari Fakultas Ekonomi; Dr.Titin Winarti, S.Kom, MM, sebagai Dosen berprestasi; Sri Sumastri, A.Md, sebagai Tenaga Administrasi berprestasi; Diyah Kartikasari, S.Hum, sebagai Pustakawan berprestasi; Fernida Handayani, S.TP, sebagai Laboran berprestasi; dan yang teakhir Tenaga Penunjang berprestasi diraih oleh Prihanta, Juwari, dan Maryono.

Penyerahan penghargaan ini pun dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip yaitu Prof H Abdullah Kelib SH dan di damping Rektor USM Andy Kridasusila SE MM dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan.

Dalam sambutannya Prof H Abdullah Kelib SH mengatakan bahwa, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi baik kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi di lingkungan kampus Universitas Semarang.

Sementara itu Rektor USM Andy Kridasusila SE MM juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi.